fbpx

7 Cara Memilih Tas Anti Maling Terbaru 2019

7 Cara Memilih Tas Anti Maling Terbaru 2019

7 Cara Memilih Tas Anti Maling Terbaru 2019

Ketika bepergian, tentu barang bawaan akan menjadi prioritas utama. Terlebih jika memakai ransel. Normalnya, Anda akan langsung memindahkan tas ke depan dan mendekapnya erat untuk mencegah pencurian ketika ada di tempat ramai.

Namun sekarang, hal itu tidak diperlukan lagi. Sudah beredar banyak di pasaran tas anti maling. Untuk dapat memilih yang tepat, silakan cek 7 cara berikut.

  1. Cek bahan tas

Jika tas biasa memakai kain berjenis parasut atau kulit, tas anti pencurian ini menggunakan cut-proof material, yaitu bahan yang tidak mudah disobek sekalipun menggunakan benda tajam, seperti pisau atau gunting. Itulah kenapa, tas dalam keadaan aman dari modus pencurian ketika berada di tempat ramai.

  1. Ruang penyimpanan luas

Ciri berikutnya ada pada ruang penyimpanan yang luas. Anda dapat memasukkan laptop, tablet, buku ke dalam sekat-sekat yang ada di dalam. Bahkan, bagian power bank dan benda-benda kecil lain dapat disimpan tanpa membuat tas terlihat besar.

  1. Memiliki USB Port yang bisa difungsikan untuk mengisi daya pada gajet

Ketika bepergian, baterai ponsel dalam keadaan low. Maka, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, di bagian samping tas terdapat port charging yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya pada gadget.

  1. Tidak merembes jika terkena air

Di saat musim hujan, Anda pun tidak perlu takut jika tas rusak karena terkena air atau air merembes masuk karena lupa membawa jas pelindung tas. Pasalnya, tas ini juga dilengkapi bahan anti air yang dapat melindungi semua bawaan di dalamnya, terutama barang elektronik seperti gadget maupun laptop.

  1. Wight balance sehingga tidak mudah membuat pegal punggung

Sekalipun bawaan Anda berat, tas ini tidak akan merusak bentuk tubuh, terlebih punggung sakit dan pegal setelah memakainya. Berat tas ini cukup ringan dan disesuaikan dengan isi yang tersimpan di dalamnya.

  1. Night Security untuk menyamarkan tas di malam hari

Ketika bepergian malam pun, Anda tidak perlu takut. Pasalnya tas anti maling dapat menyamarkan barang bawaan pada malam hari, terutama ketika berkendara menggunakan sepeda atau sepeda motor. Hal ini dikarenakan warnanya yang cenderung gelap seperti hitam pada bagian atas.

  1. Memiliki banyak kantong tersembunyi untuk menyimpan barang berharga

Satu lagi yang perlu diperhatikan, jika tas khusus ini tidak memiliki ritsleting yang tampak dari luar. Semua bagian tersembunyi di dalam, bagian belakang tas, atau di sela-sela tali tas. Oleh karenanya, barang-barang berharga lebih aman.

Itulah 7 cara untuk memilih tas anti maling yang tepat. Anda bisa mendapatkannya di Mairu Indonesia. Kualitas terjamin, harga pun lebih miring. Selamat berbelanja.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

error: Content is protected !!